Obat Alami Ace Maxs

Obat Alami Ace Maxs


Obat Alami Ace Maxs

Obat Alami Ace Maxs >> Mempersembahkan trobosan baru untuk kebutuhan kesehatan tubuh Anda, terbuat dari bahan herbal yang diolah berdasarkan standar kualitas internasional oleh para ilmu gizi serta di dedikasikan untuk pengobatan alami berbagai macam jenis penyakit sangat aman digunakan, efektif dan tanpa efek samping. Tersaji dalam satu kemasan praktis berukuran 350ml bermerek dagang Ace Maxs.

Obat Alami Ace Maxs merupakan minuman kelas premium yang terbuat dari bahan utama kulit manggis dan daun sirsak, juga di padu dengan khasiat lain seperti bungga rosella hitam, buah apel dan madu. Sehingga menciptakan obat herbal brillian yang kaya akan zat antioksidan, tentu saja sangat baik untuk menunjang kebutuhan kesehatan juga penyembuhan berbagai macam penyakit.

Kami Merupakan Agen Terbesar dan Terluas mengirim pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan terbaik dan cepat yang akan memudahkan Anda mendapatkan pengobatan dengan obat alami ace maxs, Untuk informasi dan cara pemesanan silahkan kunjungi cara pembelian ace maxs !

Ace Maxs, Perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak


Obat Alami Ace Maxs,- Ace Maxs yang terbuat dari Kandungan alami kulit buah manggis dan daun sirsak, yanjgt ternyata masing-masing memiliki nutrisi dan senyawa yang lengkap untuk membantu menyembuhkan penyakit secara herbal. Berikut ini mari kita simak :

Obat Alami Ace Maxs

Kulit manggis sebagai bahan baku utama Obat Alami Ace Maxs mengandung antioksidan xanthone yang di dalamnya terkandung alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E.

  • Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri.
  • Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker
  • Antioksidan kulit manggis juga bekerja untuk membuang zat radikal bebas dari dalam tubuh, sehingga peredaran darah dapat berjalan dengan lancar
Daun sirsak dengan kandungan acetogeninsnya memiliki keistimewaan
  • Kekuatan daun sirsak 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam menghambat pertubuhan sel kanker
  • Bekerja secara selektif tanpa melukai sel yang masih sehat
  • Aman tidak menimbulkan efek samping ( no rambut rontok, berat badan kurang dan mual-mual)
Obat Alami Ace Maxs,- Untuk itu mulailah hidup sehat dengan rutin mengkonsumsi Ace Maxs. obat alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs membantu mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit. Silahkan kunjungi link di bawah ini:

Obat Alami Ace Maxs

Pesan Sekarang Juga, Ace Maxs Samapai Baru Bayar !

Salam Sehat

Obat Alami Ace Maxs

Cara Pembelian Ace Maxs

Cara Pembelian Ace Maxs Aman, Terjamin, dan Termurah

 

Cara Pembelian Ace Maxs ?? Membutuhkan ace maxs sebagai obat untuk mengobati segala jenis penyakit?? Kini obat alami ace maxs bisa anda dapatkan hanya pada kami dengan harga yang lebih terjangkau tentunya dengan kualitas nomor satu tiada bandingan nya. Tidak percaya??

Kami sajikan beberapa keunggulan dari Obat Alami Ace Maxs

1.ACE MAXS terbuat dari herbal terbaik saat ini yaitu, kulit manggis dan daun sirsak. Keduanya memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit dan keduanya secara sinkron mengobati penyakit dengan khasiat yang berkali lipat.
2.Dalam mengobati kanker, ACE MAXS adalah PRODUK TERBAIK, ace maxs mengandung daun sirsak yang memiliki zat anti kanker bernama acetogenins. Zat anti kanker ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingan dengan kemoterapi.
3.Harga lebih murah, tapi JELAS KUALITAS dan KHASIAT PALING BAIK
4.Produk Ace Maxs halal, terbuat dari 100% bahan herbal tanpa kandungan kimia sedikitpun.Sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping.
5.Aman dikonsumsi oleh penderita maag karena memiliki kandungan rosella hitam yang berfungsi mengurangi kadar asam dari kulit manggis dan daun sirsak. Sehingga tidak akan membahayakan lambung Anda, bahkan bisa untuk menyembuhkan maag.

Bagaimana Cara Pembelian Ace Maxs??
Untuk pembelian ace maxs kami selalu memberikan kemudahan, kenyamanan, tentunya dengan pelayanan terbaik kami. Berikut merupakan format cara pembelian ace maxs

A C M U : jumlah pesanan : nama : alamat pengiriman : no.Hp/telp.

Kirim ke 082.126.444.770


contoh pembelian 3botol
A C M U : 3 botol : David Fatahillah : Jl.Air Tanjung no.14 Kawalu Tasikmalaya : 085759961xxx kirim ke 082.126.444.770

*catatan:format A C M U wajib dicantumkan sebagai kode barang

Daftar Harga Resmi Obat Alami Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-

Kontak Kami

Pemesanan dan Konfirmasi Pembayaran Ace Maxs :
CS.Ace Maxs: 082.126.444.770 (SMS SAJA, tidak menerima layanan telepon)  

Konsultasi:
Ai Lela Laelatul Karimah: 085.220.295.364 (SMS & TELP)

Keunggulan Sistem Pengiriman Secara Online

Kami melakukan pengiriman Tiki JNE yang aman, cepat, terpercaya. Untuk menjaga kepercayaan Anda berikut ini adalah poin penting keunggulan cara pembelian Ace maxs secara online:

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id 
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda 
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA. 
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda. 
  • Barang sampai dengan cepat 
Cara pembayaran Obat Alami Ace Maxs
Setalah anda mengirim format sms cara pembelian Ace Maxs, kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus di transfer beserta no rekening. (Pemesanan 3 botol kebawah, transfer setelah barang diterima).
Setelah Melakukan Transfer Segera Konfirmasi Dengan Format Berikut :

Nama Anda : Jumlah Botol : Bank Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang

Contoh :

Abah Onyond : 3 Botol : Bank BCA : Rp.630.000 : Jl.Raswian Kondang Jajar no.17 Cijulang Ciamis, Jawa Baratkirim ke 082.126.444.770


Pesan Sekarang Juga, Obat Sampai Baru Bayar

Cara Pembelian Ace Maxs

0 komentar:

Posting Komentar